Entri Populer

Unknown On Senin, 07 Maret 2016

Awal dari cerita ini saya tidak tau ingin dimulai dari mana. Ini adalah tugas kedua saya dari mata kuliah semantics. Di tugas kedua ini saya harus bercerita kembali tentang diri saya, yang saya pikir ini adalah suatu hal yang membuka tentang privasi saya.

Saya adalah anak yang berkepribadian manja, dan saya masih terlalu childish. Saya adalah tipe orang yang tidak suka membicarakan privasi saya. Saya selalu menganggap masalah adalah suatu bencana. Karena saya adalah orang yang termasuk kalau sedang ada masalah suka berdiam diri saya tidak suka orang tau tentang privasi saya.

Tetapi ada suatu masa dimana saya mendapatkan masalah, dan masalah itu membuat saya menjadi dapat berpikir lebih dewasa, membuat saya lebih bisa berpikir dan bertindak dewasa dari sebelumnya.
dan inilah sebabnya mengapa saya saat melihat kata-kata ini saya merasa ini sangat cocok dengan kepribadian saya :)


Masalah adalah sesuatu yang membuat semua orang  menjadi tidak terarah. Masalah jugalah yang dapat menyebabkan seseorang yang menjadi tidak stabil dalam melakukan sesuatu atau melakukan kegiatannya sehari-hari.






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

My Blog List

a

Pages

Blogger templates

Blogger templates

Music

Chat